Proteksi Ekstra Keluarga Indonesia, Biodef Selenggarakan Webinar Nasional Bahas Perlindungan Keluarga Menuju Endemi

  • Bagikan

Khikin Indahsari, Group Head Personal Care PT Paragon Technology and Innovation menjelaskan “Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan personal care keluarga Indonesia, Biodef menghadirkan produk hand and body wash yang dapat memberikan perlindungan ekstra. Melindungi dan mencegah kuman, bakteri, dan virus masuk kedalam kulit, Biodef dapat diandalkan oleh smart moms dimanapun dan kapanpun. Melalui webinar ini, biodef hadir ditengah-tengah keluarga Indonesia secara secara virtual untuk memberikan informasi terkait hal-hal apa saja yang harus diperhatikan pada fase transisi pandemi ke endemi. Memberikan cara pandang baru bagi masyarakat untuk lebih dekat ke situasi normal dimulai dari kesadaran akan kebiasaan hidup sehat pada tingkatan sosial terkecil, yaitu keluarga.”

Lebih lanjut, Khikin menguraikan Biodef terdiri dari 2 produk unggulan, yaitu hand wash dengan varian Mint+Green Tea dan Mint+Yuzu dan body wash dengan varian Mint+Sea Salt, Mint+Green Tea dan Mint+Yuzu. Selain itu, Biodef juga aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak usia 3 tahun keatas, termasuk mereka dengan kulit sensitif. Formula Biodef memberikan extra layer of protection untuk keluarga: (1) 99,9% intensif lawan kuman, virus dan bakteri, (2) melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan, dan (3) cegah kuman dan virus masuk kedalam kulit.

Memasuki fase endemi dimana kedepannya kita akan tetap hidup berdampingan dengan Covid-19, banyak perubahan yang harus dilakukan dalam menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat. Oleh karena itu, Biodef mengajak smart moms dan masyarakat umum untuk tetap proteksi keluarga dari dunia luar agar terlindungi dengan ekstra. Menerapkan pola hidup bersih sangat penting dalam melindungi keluarga dari berbagai penyebaran kuman, bakteri, dan virus di luar sana. Dimulai dari mencuci tangan hingga mandi secara rutin setiap hari dengan sabun berbahan antiseptik alami, dan ini adalah langkah tepat untuk membantu melindungi keluarga dari penularan beragam penyakit.

  • Bagikan