Proteksi Ekstra Keluarga Indonesia, Biodef Selenggarakan Webinar Nasional Bahas Perlindungan Keluarga Menuju Endemi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Terdepan dalam mengutamakan kesehatan keluarga dan sejalan dengan value kebermanfaatan untuk masyarakat, Biodef yang merupakan brand dari PT Paragon Technology and Innovation menyelenggarakan webinar nasional dengan topik “Perlindungan Keluarga untuk Transisi Masa Pandemi ke Endemi”. Menghadirkan Khikin Indahsari (Group Head Personal Care PT Paragon Technology and Innovation), Prof. Zubairi Djoerban, Sp.PD-KHOM FINASIM (Ketua Satgas Covid-19 Untuk IDI) dan dr. Mesty Ariotedjo, Sp. A (Dokter Anak dan Founder ‘Tentang Anak’).

Kegiatan ini juga mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan pandemi COVID-19 di Indonesia akan berubah menjadi fase endemik. Sekaligus tetap meningkatkan kesadaran dan memberikan edukasi bahwa perubahan fase menjadi endemi harus didukung oleh sinergi dan tanggung jawab semua lapisan masyarakat.

Biodef merupakan sabun antiseptik alami pertama dari Paragon Halal Laboratories, yang terbuat dari dua bahan aktif alami, yaitu Mentha Piperita Essence sebagai antiseptik alami dan Natural Glycerin yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Formula Biodef diproses dengan teknologi booster terkini yaitu Advance Nature Technology. Biodef telah teruji di laboratorium Amerika dan terbukti dapat melawan virus Covid 19.

Seluruh produk Biodef telah lolos uji dermatologically tested serta hypoallergenic. Biodef memiliki 3 varian, yaitu Mint+Seasalt untuk kulit normal dan efektif membersihkan kulit secara mendalam serta varian Mint+Green Tea dan Mint+Yuzu dengan pH balanced 5,5 sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

  • Bagikan