Dukungan Bank Mandiri pada Penyelenggaraan Trend Hijab Ekspo 2022

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku berpartisipasi sebagai bank partner di Trend Hijab Expo yang digelar di Sandeq Ballroom Claro Hotel Jl AP Pettarani Makassar selama 10 hari. Acara itu diresmikan secara langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Ibu Indira Jusuf Ismail bersama dengan Vice President Bank Mandiri, Nunung Andreas Wisnu Prabantoro, pada 15 April 2022.

Pada event tahunan Art Pro yang ini menghadirkan desainer dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar dan diikuti kurang lebih 100 tenant, Bank Mandiri memberikan promo bagi pengunjung yang sangat menarik seperti diskon pembayaran hingga 20 persen dengan livin point dan free emoney untuk setiap pembelanjaan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Nunung mengatakan, partisipasi Bank Mandiri pada kegiatan ini merupakan bukti dukungan Bank Mandiri selain terhadap kemajuan dan pengembangan industri kreatif juga terhadap gerakan nasional non tunai melalui penyediaan mesin EDC sebagai alat pembayaran selama event berlangsung.

Bank Mandiri senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah dalam hal bertransaksi dengan menyediakan fasilitas mesin EDC sebagai pendukung pembayaran non tunai karena nasabah tidak perlu repot lagi membawa banyak uang cash untuk bertransaksi selama acara berlangsung.

Selama 10 hari pelaksanaan dari tanggal 15 hingga 24 April 2022, selain mendukung kegiatan pelaksanaan dengan penyediaan sarana transaksi berupa EDC, Bank Mandiri juga menyediakan tenant khusus untuk layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi Livin’ yang merupakan super apps Bank Mandiri yang dapat memberikan kemudahan dan akses transaksi perbankan selama 24 jam dalam genggaman.

  • Bagikan