Posting Video Terkait Kekejaman Israel, Bella Hadid Kecewa Instagram Lakukan Shadowban

  • Bagikan
Bella Hadid

Hadid terus berusaha membagikan postingan dari akun Instagram Eye On Palestine, yang selalu meng-update keadaan real di Palestina.

Hadid mem-posting ulang klip dari Eye On Palestine yang menunjukkan seorang tentara Israel menyerang seorang wanita Palestina.

‘Kebanyakan orang Israel tidak punya pilihan untuk menjadi anggota IDF,’ tulis Hadid. ‘Apa yang mereka miliki, adalah pilihan untuk tidak menjadi sangat mengerikan seperti pria ini. Di dunia apa ini baik-baik saja? Di negara, negara bagian, planet apa!!!!!’

Dia melanjutkan: ‘Untuk memukul seorang wanita yang tidak bersalah, seperti ini, dan kemudian lari. Ini adalah orang-orang yang benar-benar diyakini oleh beberapa orang sebagai “melindungi” apa pun!?!?!?!

Hadid juga membagikan video lain saat tentara Israel melakukan serangan terhadap seorang jurnalis.

“Saya ingin tahu apa yang mereka coba sembunyikan dengan (menyensor) saya? Saya bertanya-tanya apa yang mereka sembunyikan ketika mereka mencoba (menyensor), melecehkan, menyerang jurnalis yang tidak bersalah melakukan pekerjaan mereka, seperti ini?,” tulis model yang sering ikut aksi mendukung Palestina ini.

Data dari Bulan Sabit Merah, serangan tentara Israel ke Masjid Al Aqsa kemarin telah melukai seratusan orang. Sebagian besar cedera Palestina terjadi akibat peluru karet, granat kejut dan pemukulan dengan tongkat polisi. (pojok)

  • Bagikan