Rayakan Kembalinya Silaturahmi, IM3 Hadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

  • Bagikan

Ketiga sutradara yang turut berkolaborasi dalam konser untuk merayakan kembali silaturahmi ini diantaranya adalah Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny yang telah bersinar lewat berbagai karya yang mereka hasilkan. Anton Ismael, seorang Visual Director yang pernah mengerjakan berbagai video musik sekaligus yang membangun komunitas fotografi “Kelas Pagi”. Kemudian Gianni Fajri, sutradara perempuan muda Indonesia yang sering menggarap film dan video klip dari musisi-musisi Indonesia. Terakhir adalah Surya Penny, salah satu sutradara yang juga sering terlibat dalam beberapa konser musik dan video klip.

Tiga cerita perjalanan silaturahmi di konser ini digambarkan dengan tiga stage live konser berbeda untuk memberikan sajian visual penuh makna yang memanjakan mata. Stage pertama yang diarahkan oleh Anton Ismael melalui tema “Kembali Silaturahmi ke Rumah” menceritakan bagaimana rumah menjadi tempat untuk kembali bertemu, berbagi cerita dengan teman, keluarga, dan orang tersayang.

Lalu stage kedua yang diarahkan oleh Gianni Fajri bertema “Kembali Silaturahmi di Luar” bercerita dan menggambarkan suasana bahagia karena akhirnya kita dapat kembali berkumpul di luar rumah. Sedangkan stage terakhir yang diarahkan oleh Surya Penny menghadirkan konsep kemeriahan dari akhir penantian untuk dapat saling berkumpul bersama dan kembali bersilaturahmi di satu panggung dalam tema “Merayakan Silaturahmi”.

Lebih dari itu, keseluruhan visual pun turut didukung oleh Yunus Pasolang, seorang penata sinematografi Indonesia yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan baik di dalam negeri hingga mancanegara, yang berperan sebagai Director of Photography di Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan.

  • Bagikan