Cek Kehadiran ASN Dihari Pertama Berkantor, Pemkab Maros Gelar Apel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Hari pertama berkantor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros melaksanakan apel pagi Senin, 9 Mei usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Pallantikang.

Apel ini dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Maros, Andi Davied Syamsuddin.

Dalam sambutannya, Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

Meski masih dalam suasana lebaran, ia berharap, semoga seluruh ASN lingkup Pemkab Maros tidak larut dalam euforia hari raya.

"Kita sudah berhasil melewati ibadah puasa selama sebulan. Semoga nilai-nilai ramadan masih lekat dengan kita, khususnya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, terimakasih kepada seluruh ASN yang telah disiplin masuk kerja setelah cuti lebaran.

" Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita semua," katanya.

Dia berharap, momentum Idulfitri 1443 Hijriah sebagai landasan yang kuat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kinerja serta pelayanan kepada masyarakat yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Bagi ASN, masalah disiplin tidak perlu lagi diingatkan. Disiplin merupakan keharusan bagi ASN, sudah seharusnya mereka disiplin dan paham ketentuan sebagai ASN," bebernya.

Menjalankan misi pemerintahan ungkap Davied, sangat sejalan dengan profesionalisme dan disiplin pengawai khususnya ASN. Hari ini adalah hari pertama setelah cuti bersama usai, saatnya kita kembali menjalankan tugas dan tanggung jawab.

"Cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah sudah berakhir, tidak lagi ada istilah terlambat masuk kantor. Sebagai ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi," jelas mantan Kadis DLH Maros ini.

  • Bagikan