Siap Sambut AHY, Demokrat Selayar Ajak Kader Kembali Solid

  • Bagikan
Ketua DPC Demokrat Selayar Andi Mahmud

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPC Demokrat Selayar Andi Mahmud mengajak kader Maros menahan diri dan tidak melakukan gerakan yang bisa merugikan partai.

Mahmud berpandangan, setelah gelaran musyawarah daerah, saatnya seluruh kader solid menghadapi pemilu 2024. Mahmud adalah pendukung Ni'matullah Rahim Bone di Musda lalu.

"Sebagai ketua DPC Demokrat Selayar saya mengajak kepada para kader kembali solid, kita bangun soliditas para kader demi mewujudkan kemenangan partai Demokrat 2024 yang akan datang," katanya, Selasa (17/5/2022).

Hal itu merespons pendukung Ilham Arief Sirajuddin, Amirullah Nur Saenong menyatakan akan berdemonstrasi di area bandara menolak kedatangan AHY.

Sementara itu barisan pendukung Ullah, sapaan, menyatakan siap pasang badan mengawal kedatangan AHY.

Anggota DPRD Selayar itu mengatakan, kehadiran AHY merupakan sebuah kebanggaan bagi semua para kader partai demokrat di Sulsel.

Kedua, katanya, pelantikan pengurus DPD adalah awal konsolidasi partai untuk mempersiapkan partai demokrat di sulsel menyambut agenda pemilu 2024 yang akan datang.

"Apapun keputusan DPP terkait musda dengan menetapkan Nikmatullah sebagai ketua DPD kita terima dengan baik. Mari kita kembali bersatu padu, bekerja keras mempersiapkan partai demokrat di wilayah Sulsel di basis DPC kita masing-masing," katanya.

Ia mengajak para ketua DPC bergerak menggalang simpati rakyat, meraih dukungan rakyat agar nantinya partai demokrat bisa berjuang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di sulawesi selatan.

  • Bagikan