Long Weekend Manfaatkan Diskon Tanggal Muda Untuk Bersantai

  • Bagikan
Tiket.com

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebelum menyambut hari liburan sekolah di akhir Juni ini, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menggelar sebuah program bertajuk Diskon Tanggal Muda

Program tersebut dalam rangka menyambut dua tanggal merah (hari libur) yang paling dekat sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kabur sejenak bersama keluarga.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, Gaery Undarsa mengatakan diskon tanggal muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional.

Bagi masyarakat yang telah menerima minimal 2 dosis vaksin, journey untuk travelling pun semakin nyaman dan mudah karena sertifikasi vaksin kedua menjadi salah satu requirement agar dapat melakukan perjalanan tanpa perlu PCR atau Antigen.

"Biaya tes tersebut dapat dialokasikan untuk mengoptimalkan pengalaman berwisata di destinasi tujuan," ucapnya.

Skema diskon tanggal muda mulai 25 Mei hingga 06 Juni 2022. Program diskon 13-hari ini mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com - dengan promo umum yaitu diskon hingga 50% ditambah ekstra diskon.

"Ini berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat. Mari bulatkan tiketmu wujudkan impian berwisata atau melakukan perjalanan dengan promo Diskon Tanggal Muda khususnya pada long weekend atau tanggal merah, tetapi tentu saja tidak akan membuat kantong jebol!” ajak Gaery.(rls)

Berikut ini adalah skema mendetail perihal diskon di tiap produk tiket.com:

  • Bagikan