Perwakilan DG Esports Telkomsel, Hantarkan Indonesia Raih Medali Perak di SEA Games Vietnam 2021

  • Bagikan

Tentunya, torehan prestasi tersebut kata dia, sangat penting karena Indonesia mampu menunjukkan kepada dunia sejauh mana kapabilitas dan ekosistem esports yang telah dimiliki, termasuk skill dan kemampuan atlet Tanah Air.

"Semoga capaian ini juga dapat semakin mempererat seluruh pemangku kepentingan di industri esports, termasuk Dunia Games, agar dapat terus berjalan beriringan dan saling mendukung untuk kemajuan industri esports dan gaming di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan," ucapnya.

Kata Nirwan, upaya ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia dengan memanfaatkan solusi teknologi terintegrasi guna mendorong kemajuan ekonomi kreatif nasional.

DG.Reeva sudah menjadi bagian dari tim DG Esports sejak akhir tahun 2021, setelah atlet asal Kendari tersebut berhasil menyabet medali emas pada ajang PON XX Papua 2021 untuk cabang olahraga Esports Free Fire.

Bersama tim DG Esports, DG.Reeva mampu mengembangkan kemampuannya dan menunjukkan konsistensinya hingga sukses menghantarkan DG Esports ke peringkat 6 Free Fire Master League (FFML) Divisi 2. (*)

  • Bagikan