Husniah Talenrang Sapa Pedagang Pasar Malino

  • Bagikan

FAJAAR.CO.ID, GOWA -- Liburan akhir pekan di objek wisata Malino, Husniah Talenrang sempatkan waktunya menyapa pedagang di pasar tradisional tinggimoncong

Keberadaan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, di pasar tradisional Malino Kecamatan Tinggimoncong, mendapat sambutan hangat para pedagang.

Pasalnya Husniah Talenrang bersama keluarga dan tim kita Gowa serta kita petarung yang awalnya hanya mampir berbelanja ole ole khas Malino, dikejutkan dengan pedagang dan pengunjung pasar yang meminta foto bareng.

"Saya kenalki' ibu. Kita Daeng talenrang yang ada gambarnya didepan pasar". Tanya salah seorang pedangang jajanan ole ole saat Husniah Talenrang menyambangi salah satu kios.

Saya sangat senang bisa dikunjungi dan bertemu langsung dengan ibu Husniah Talenrang. Selama ini hanya gambar yang kami lihat. Tambah ibu Risma

Selain Risma, pedagang lainya juga tak mau ketinggalan menyapa dan berswa foto dengan Hj. Husniah Talenrang. Bahkan merekapun langsung terlihat akrab.

Usai belanja jajanan ole ole khas Malino di pasar tradisional tinggimoncong, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (Puan) Sulawesi Selatan, menyempatkan diri menikmati jajanan khas cendol Malino yang cukup terkenal.

"Kunjungan saya bersama keluarga dan teman-teman tim kita Gowa dan kita petarung selama dua hari di Malino, mengisi liburan akhir pekan. Tempat ini "Malino" selalu menyimpan rindu untuk selalu disapa". Ujar Husniah Talenrang

Sangat banyak spot wisata yang masih perlu untuk ditata, agar objek wisata Malino dapat lebih banyak menarik minat kunjungan wisatawan ke daerah ini. Pungkas Husniah Talenrang.(*)

  • Bagikan