Lepas CJH, Bupati Minta Calon Jemaah Haji Doakan Kesejahteraan Kabupaten Maros

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) reguler digelar Selasa, 14 Juni di Baruga B Kantor Bupati Maros.

Ada sebanyak 142 CJH yang dilepas untuk diberangkatkan ke tanah suci. Pelepasan itu dilakukan langsung Bupati Maros, AS Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohar, Kepala Kantor Kemenag Maros, Abdul Hafid M Talla.

Bupati Maros AS Chaidir Syam mengatakan kalau pemberangkatan haji ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu calon jamaah haji setelah dua tahun sempatvtertunda keberangkatannya.

Dia pun mengimbau agar para CJH bisa menjaga kondisi kesehatannya jelang pemberangkatan.

"Kalau bisa tidak usah menggelar acara besar-besaran dan jaga kondisi karena sebentar lagi akan berangkat," katanya

Dia juga mengatakan selama disana, CJH bisa lebih bersabar.

"Senantiasa tanamkan sikap sabar saat ditanah suci sebaiknya menjaga kesehatan dengan rajin mengonsumsi vitamin serta air putih. Mengingat cuaca disana cukup panas," ungkapnya.

Dia berharap semoga yang bisa berangkat tahun ini diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan diberikan predikat haji mabrur.

"Sehingga ketika kembali ke tanah air, nanti tentunya memberikan keberkahan bagi warga dan Kabupaten Maros,"katanya.

Pada kesempatan itu Chaidir juga meminta agar CJH senantiasa mendoakan Pemerintah Kabupaten Maros agar bisa terus melakukan pembangunan bagi warganya, sehingga warga Maros bisa lebih sejahtera.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Maros Abd Hafid M Talla mengatakan, CJH yang tergabung pada kloter 2 rencananya akan ke Asrama haji 16 Juni mendatang. Sementara yang tergabung di kloter 8 akan masuk asrama 27 Juni mendatang.

  • Bagikan