Dosen Bahasa Arab UNM Lakukan Pelatihan Salat Khusyuk di Majene Sulbar

  • Bagikan
Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan Program Kemitraan kepada Masyarakat (PKM) terpadu tentang pelatihan salat khusyuk di Kabupaten Majene, Jumat (17/6/2022).

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas ibadah salat mitra, yang selama ini merasakan sulitnya menghadirkan khusyuk didalam shalatnya yang disebabkan karena belum memahami hakikat khusyuk dan cara menghadirkannya didalam salat," ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari para peserta pelatihan ditandai dengan adanya beberapa pertanyaan terkait dengan perkara khusyuk dan tata cara shalat yang benar.

Terakhir, ia menambahkan ucapan terima kasih kepada Prof. Dr.H. Husain Syam,.M.TP., IPU., ASEAN. Eng. selaku Rektor UNM yang telah memberikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan pelatihan ini.

”Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. Ir. H. Bakhrani A. Rauf, M.T. selaku Ketua LP2M UNM yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk melakukan pelatihan shalat khusyuk ini,” pungkasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan