Siswa SMP di Makassar dapat Sertifikat dari Cambrigde Assessment English

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --  Briton English Education kembali menggelar The Cambridge Certificate Award Ceremony. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun, tahun ini di gelar di Hotel Claro Makassar, sejak Sabtu 19 Juni.

Academic Manager Briton, Elyzabeth Emmanuel mengatakan bahwa The Cambridge Certificate Award Ceremony ini adalah merupakan acara penyerahan sertifikat bagi siswa Briton dari Cambridge English Language Assessment.

"Kegiatan ini adalah momentum kelulusan siswa Briton English Education dan merupakan kegiatan rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi atas upaya yang telah dilakukan para siswa,"ujar Elyzabeth.

Elyzabeth mengatakan sertifikat diserahkan kepada para siswa Briton, ini
setelah mereka menyelesaikan program pembelajaran Bahasa Inggris secara intensif. Mereka juga mengikuti ujian bahasa Inggris yang berlaku secara internasional.

"Kami mengucapkan selamat kepada siswa siswi kami di Briton atas kelulusannya dari program Cambrigde Assessment English. Semoga ini menjadi modal untuk kedepannya,"imbuhnya.

Dia menyampaikan bahwa dari ratusan siswa yang menerima sertifikat ini berasal dari beberapa tingkatan, mulai tingkatan SMP hingga SMA

"Untuk kali ini berasal dari level SMP hingga SMA yang telah menyelesaikan pendidikan dan telah mengikuti International Test di Briton,”tandasnya.

Di acara yang bersamaan, Briton juga turut mengumumkan pemenang Duta Bahasa Inggris Tingkat SMP se Kota Makassar.

Adapun keluar sebagai Duta Bahasa Inggris tingkat SMP se Kota Makassar : James Fredrik Wiriadinata (SMP Bina Citra Indonesia).(wis)

  • Bagikan