Antisipasi COVID-19, Bupati Minta Kafilah MTQ Luwu Utara Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

“Tolong diperhatikan Instruksi Mendagri tentang Penanganan COVID-19, karena kita adalah bagian dari warga negara yang harus taat dan patuh, sami’na wa atho’na,” imbuhnya.

“Jadi, sekali lagi, suka tidak suka, karena kita adalah bagian dari warga negara yang baik, maka ketaatan kita kepada pimpinan, dalam hal ini pemerintah, adalah sesuatu yang tidak bisa kita tawar karena semuanya demi kebaikan bersama,” jelas Indah.

Pada kesempatan itu, Indah tak lupa menitip pesan kepada Kafilah MTQ Luwu Utara agar senantiasa menjaga nama baik daerah.

“Karena ini kita mewakili Pemda, membawa nama daerah, maka saya titip nama baik daerah. Jaga kebersamaan, jaga kekompakan, dan tetap jaga kesehatan,” lagi harap Indah.

“Berangkat dalam kondisi yang sehat, dan juga kembali dalam kondisi yang lebih sehat. Apalagi kalau membawa prestasi, pasti lebih membanggakan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kafilah MTQ Luwu Utara berkekuatan 61 orang, dengan rincian peserta berjumlah 43 orang, official/pelatih/pembina 61 orang. Kafilah MTQ Luwu Utara dipimpin Drs. Misbah, yang tak lain adalah Kepala Dinas PMD. (LH)

  • Bagikan