Gelora Sulsel Apresiasi Kinerja Kader dengan Mengajak Nobar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Proses verifikasi partai yang dilakukan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulsel rampung di 20 kabupaten/kota. Sebagai bentuk apresiasi DPD mengajak pata kader dan struktural nonton bareng film Naga Naga Naga yang dibintangi aktor senior, Deddy Mizwar.

Ketua DPD Gelora Sulsel, Syamsari Kitta menyampaikan agenda nobar ini sebagai tasyakuran dan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan kader dan pengurus menyelesaikan verifikasi parpol yang amat berat. "Kita sudah rampung di 20 DPC. Menyusul Toraja Utara, Luwu Utara, Barru dan Sidrap. Masih ada waktu sampai 1 Agustus," kata Syamsari di sela Nobar di Mal Nipah, malam tadi.

Syamsari yang juga Bupati Takalar ini menyampaikan film Naga Naga Naga yang dipilih ini menyajikan nuansa nasionalis. Mengajarkan Indonesia dalam tiga generasi sejak film pertama lebih dari tiga dekade lalu berjudul Nagabonar (1986), lalu bercerita ke anaknya Bonaga (Tora Sudiro) hingga ke cucunya Monaga (Beby Tsabina) saat ini.

Didampingi Sekretaris DPP Taslim Tamang dan Sekjen DPD Mudzakkir Ali Djamil, Syamsari ikut mendorong film lokal tanah air terus tumbuh, terutama yang bercerita soal heroisme dan cinta tanah air agar bisa bersaing dengan film dari luar. Lebih dari 100an orang menghadiri agenda nobar dari berbagai kalangan ini. Termasuk di ataranya mantan Anggota DPRD Sulsel, Jafar Sodding.

Ketua Gelora Makassar, EZ Muttaqien Yunus menyampaikan selain kader dan pengurus partai, ada juga para pemenang lomba kuis yang diadakan Partai Gelora Makassar. Ia berharap sinergitas dan soliditas dengan masyarakat terus dibangun, sebagai modal menghadapai agenda pemilu dan pilkada 2024 mendatang. "Kita siap dan terus bekerja sampai akar rumput partai," katanya. (nsrn)

  • Bagikan