Konsisten Jadi Raja Aspal di Sulawesi, Kalla Toyota Kuasai 34,7 Persen Pasar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota kembali menguasai pangsa pasar wilayah Sulawesi. Data market share di bulan Mei 2022 lalu menunjukkan posisi Kalla Toyota yang berada di puncak pasar otomotif mengalahkan sejumlah kompetitornya.

Di wilayah penjualannya yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, Kalla Toyota menguasai pangsa pasar dengan capaian 34,7%. Capaian ini membuat Kalla Toyota konsisten mempertahankan gelar raja aspal sejak bulan Januari hingga Mei 2022.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan Januari – Mei 2022 ini Kalla Toyota telah mencatat pertumbuhan penjualan hingga 20% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Kalla Toyota melalui program terbaiknya senantiasa memberikan penawaran menarik. Pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan dapat memanfaatkan beragam promo spesial.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan grand prize berupa hadiah perjalanan Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush.

  • Bagikan