MG Sulsel LPDP Sukses Gelar Capacity Building

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Forum Alumni Penerima Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang tergabung dalam Mata Garuda Sulawesi Selatan (MG Sulsel) berhasil menggelar program Capacity Building yang bekerjasama dengan LPDP di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (23/6/2022).

Ratusan alumni dan awardee LPDP tercatat hadir untuk saling berbagi pengalaman hingga membincang tentang proyeksi masa depan SDM Sulsel.

Pelaksana Direktorat Beasiswa LPDP, Mohammad Kamiluddin mengungkap bahwa alumni penerima beasiswa LPDP merupakan orang-orang yang spesial karena memiliki talenta yang luar biasa.

“Saat ini, Sulsel telah menyumbangkan kader terbaiknya 1500an alumni yang berhasil menyelesaikan studinya dalam dan luar negeri. Mereka telah tersebar, di mana-mana dalam rangka membangun kontribusi,” paparnya.

Ketua MG Sulsel Hezron Dos Santos menjelaskan kegiatan bertajuk Membangun Jejak di Tanah Celebes dalam Potret SDM Berkemajuan telah terlaksana untuk ketiga kalinya di Kota Makassar.

  • Bagikan