Mengenal Lebih Dekat 4 Duta Anak Luwu Utara, Nomor 2 Anak Penyuluh Pertanian Berprestasi

  • Bagikan

3. AIRIN NURUL AQILAH
Airin Nurul Aqilah, sebuah nama yang indah. Keindahan namanya berbanding lurus dengan prestasinya. Berhasil terpilih sebagai Duta Anak Luwu Utara tentu prestasi yang membanggakan bagi putri pasangan Amiruddin dan Husni ini. Airin yang lahir di Palopo, 29 Maret 2006 adalah siswi SMAN 6 Luwu Utara. Saat ini Airin tinggal Desa Amassangan 2 Kecamatan Malangke Barat. Keluarganya juga pemeluk Islam yang taat.

4. DEWA NEAGARA
Dewa Neagara. Nama yang cukup unik, tetapi sangat menarik. Dewa lahir di Pompaniki, 15 Mei 2007 silam. Saat ini ia sekolah di SMAN 18 Luwu Utara. Orang tuanya bernama Muhlis Baso, S.Sos. Dewa bersama keluarga tinggal di Desa Pompaniki, Kecamatan Sabbang Selatan. Keluarga Dewa adalah muslim yang taat.

Untuk diketahui, Penganugerahan Duta Anak Tahun 2022 ini juga memberikan apresiasi kepada peserta yang dinilai terfavorit. Dan yang terpilih sebagai Duta Favorit adalah Ananda Bunga Lestari asal Kecamatan Malangke. Berikut profil singkatnya:

Ananda Bunga Lestari lahir di Molino, 26 Mei 2005. Ananda Bunga Lestari saat ini sekolah di SMAN 11 Luwu Utara. Ananda beralamat di Desa Tolada Kecamatan Malangke. Orang tuanya bernama Turusi, dan juga pemeluk agama Islam yang taat. (*/fnn)

  • Bagikan