Perkasa di Survei, Anak Pasar Terong Pastikan AHY dan Demokrat Pro Rakyat Kecil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungguli delapan kandidat lainnya dalam survei yang dilakukan media Rakyat Merdeka Online, dengan dukungan 15.605 suara atau 19,01 persen, dari total 82.093 dukungan.

Menanggapi elaktabilitas AHY terus naik, Ismail anak pasar terong yakin AHY menjadi orang paling di depan mendukung rakyat kecil.

Selain itu Partai Demokrat murni hadir untuk rakyat, terbukti dengan visi misi partai dengan menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat.

"Kami yakin Kepemimpinan AHY banyak bantu rakyat kecil," kata Ismail di Makassar, Selasa (28/6/2022).

Lanjut ia mengatakan masyarakat merindukan sosok muda dan ketua partai yang bela kepetingan masyarakat kecil.

"Survei AHY semakin unggul, Ini bukti bahwa kepemimpinan AHY dirindukan masyarakat karena dia pemimpin partai yang konsisten dengan rakyat kecil dan AHY sebagai pemuda yang mempunyai talenta dan jiwa milenial," katanya.

Ia mengatakan rekam jejak AHY dari dulu banyak membantu masyarakat dan disaat masyarakat mengalami kesusahan dengan tingginya harga minyak goreng, AHY lah berkorban membagikan belasan ribu minyak goreng untuk masyarakat dan pedagang kecil.

"Boleh kita melihat rekam jejak hanya partai Demokrat yang berani mengkritik kebijakan minyak goreng di pasaran, tak hanya itu satu-satunya ketua partai yang menyalurkan enam belas ribu ton minyak goreng murah untuk rakyat kecil," ungkapnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan