Gelar Turnamen Bungoro Cup 2022, Komunitas Pemuda Malewang Hidupkan Kembali Sepak bola di Pangkep

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Komunitas Pemuda Malewang (KPM) resmi menggelar Tournament Bungoro Cup 2022, setelah sempat vakum 24 tahun lamanya.

Bungoro Cup tahun 2022 ini, diikuti 32 tim sepakbola Se-Kabupaten Pangkep, yang secara resmi dibuka langsung Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas. Kita harapkan, ada pemain-pemain muda berbakat yang bisa menjadi pesepakbola handal,"ujar politisi muda ini.

Usai pembukaan, langsung, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara pemain-pemain legenda PSM Makassar melawan pemain-pemain legenda Bungoro Putra Club (BPC) Bungoro yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Andi Mustari, Bungoro.

PSM Legend sendiri, diperkuat Ansar Abdullah, Jufri Samad, Rahman Usman, Herman Rante, H Muswil dan Hendra Ridwan. Ditambah mantan pemain timnas Indonesia yang juga pernah bermain untuk klub Persija Jakarta M Ilham.

Meski tidak muda lagi, pemain legenda PSM mampu menghipnotis penonton dengan aks-aksinya di lapangan hijau. Pertandingan berakhir dengan kemenangan PSM legend dengan mencetak 5 gol tanpa balas.

Bahkan, kiper legenda PSM Ansar Abdullah berhasil mencetak gol lewat titik putih. Sementara BPC legenda di perkuat pemain seperti Haris Nonci, Jalaluddin Bakri, Andi Aso, Rahman dan Ruslan.(fit)

  • Bagikan