Kelompok IKM Hazna Craft, Binaan Bank Indonesia yang Pemasaran Produknya Sampai ke Jawa

  • Bagikan

“Saya kira ini luar biasa, tidak banyak orang yang mau dan mampu menghasilkan karya seperti ini. Pertahankan kreativitasnya. Ini sangat bagus, dan tidak banyak yang bisa berbuat seperti ini,” ucap Rahma.

Rahma berpesan kepada Hasnariah, owner Hazna Craft, untuk tetap melanjutkan usahanya meski masih di tengah pandemi COVID-19. Ia berharap, Hasna segera melakukan kaderisasi, dengan merekrut para anak muda milenial untuk dapat membantu pengembangan usahanya.

“Kader ki anak-anak ta, rekrut ki juga anak-anak muda. Buat ki kelompok agar ini tidak hilang. Bisa di sekitar lingkungan ta di sini, agar kita bisa kembangkan ini untuk orang lain juga,” ajak Rahma yang Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Utara ini.

Kepada Perangkat Daerah terkait, dalam hal ini DP2KUKM, untuk segera membantu kelompok IKM Hazna Craft dalam hal peralatan. “Mohon pak Jafar, peralatannya ini dibantu. Pastinya alat ini akan sangat memudahkan dia dalam proses pengerjaannya. Kalau ada pelatihan-pelatihan, ikutkan dia, agar wawasannya terus berkembang, dan harus berkembang,” pungkasnya. (*/fnn)

  • Bagikan