Asintel Divisi Infanteri 3 Kostrad, Dijabat Wajah Baru

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Pergantian dua perwira staf Divif 3 Kostrad telah dilaksanakan. Ditandai serah terima jabatan yang dipimpin Kepala Staf Divisi Infanteri 3 (Kasdivif 3) Kostrad Brigjen TNI Susilo yang berlangsung di Madivif 3 Kostrad, Pakkatto,di Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (12/7) kemarin.

Asintel Divisi Infanteri 3 Kostrad, tersebut dijabat oleh yakni Letkol Inf Bachtiar Susanto. Pejabat baru ini menggantikan Kolonel Inf Nur Ahmad yang mendapat tugas baru di Divisi lain.

Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Susilo menegaskan jika fungsi dan peran Staf di tingkat Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, memiliki peran penting dan strategis dalam proses pembinaan yang menunjang kesiapan satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Kata dia, Perwira Staf dituntut untuk senantiasa mampu berfikir dengan inovasi yang tinggi, agar dapat memberikan saran serta pertimbangan kepada pimpinan.

"Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Nur Ahmad,S.E. beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru.

Asintel Divisi Infanteri 3 Kostrad, Letkol Inf Bachtiar Susanto mengatakan ia berharap bantuan dan masukan srlama menjabat ditugas barunya.

  • Bagikan