PPK Disdik Pangkep Sebut Pengerjaan Rehab SMPN 1 Ma’rang Sudah Sesuai RAB

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP--Pembangunan rehablitasi pada gedung SMPN 1 Ma'rang disebut sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) pada anggaran 2021 untuk rehablitasi ruang kelas dan bangunan lainnya.

Hal itu diungkap PPK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep, Adnan, bahwa pembangunan yang dijalankan secara konsolidasi oleh pihak rekanan itu sudah sesuai.

"Iye jadi yang benar memang adalah rehab bukan pembangunan ruang kelas baru seperti yang beredar. Karena di RAB itu jelas bahwa pengerjan rehab pada ruang kelas, laboratorium dan perpustakaan," bebernya, Kamis (14/7/2022).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa rehab yang dilakukan itu meliputi perbaikan pada enam ruang kelas, satu perpustakaan dan satu laboratorium. Serta dilakukan juga pengadaan mobiler pada ruang kelas yang meliputi keseluruhan total anggaran.

"Pengerjaan pada perbaikan ruang kelas. Ada perpusatakaan juga yang diperbaiki dan laboratorium, bahkan rekanan juga tetap siap untuk melakukan perbaikan atau pengecatan kembali yang masuk dalam pemeliharannya," tambahnya.(fit)

  • Bagikan