Rektor Unhas Terima Kunjungan Tim Hankuk University of Foreign Studies Korea

  • Bagikan
IST

Pada kesempatan yang sama, Prof. Sung Soo Kim, Ph.D., (Division of Environmental and Forest Science Collage of Agriculture and life Sciences, Gyeongsang National University) memperkenalkan produk pengolahan Ginseng sebagai hasil riset penelitiannya.

Ia menuturkan, Unhas adalah salah satu mitra terbaik untuk melakukan kerja sama dalam bidang penelitian guna menghasilkan hasil riset bidang kesehatan dan farmasi.

Jenis ginseng yang diperkenalkan oleh pihak Korea adalah Double Wood Panax Ginseng dan Serum Ginseng. Double Panax Ginseng untuk kesehatan dan serum ginseng untuk kecantikan.

Tim Universitas Hankuk, University of Foreign Studies - Seoul Campus berharap pertemuan yang dilakukan bersama pimpinan Unhas dapat dilanjutkan melalui kesepakatan kerja sama. Sehingga lebih lanjut dilakukan diskusi terkait kolaborasi penelitian dan pengembangan dunia usaha bersama perguruan tinggi.

Tim University Hankuk dan pengusaha ginseng dari Korea Selatan diantar oleh Dr Munira Hasyim, Ketua Departemen Sastra Indonesia Unhas beserta suaminya Ahmad Rijal. Perkenalan Dr Munira dengan orang Korea itu ketika Dr Munira menjadi dosen tamu di University Hankuk of Foreign Studies. (selfi/fajar)

  • Bagikan