Songsong Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Sulsel Latih Juru Bicara

  • Bagikan
Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar Pelatihan Juru Bicara di Kota Makassar, Rabu (20/7/2022)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar Pelatihan Juru Bicara di Kota Makassar, Rabu (20/7/2022). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya partai besutan Hary Tanoesoedibjo dalam menyongsong pemenangan Pemilu 2024.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi membuka langsung kegiatan ini secara virtual. Dalam paparannya ia meminta seluruh kader dan juru bicara (jubir) menjadikan Perindo sebagai partai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Jubir harus tahu tujuan partai. Harus tidak tajam menyampaikan aspirasi Perindo ke masyarakat Sulawesi Selatan. Harus bisa menangkap isu-isu sosial seperti ketimpangan dan kesenjangan," kata Hary secara virtual.

Ia juga sekaligus menghimbau semua jubir agar memahami visi misi, filosofi hingga tujuan perjuangan partai.

"Para jubir harus memahami tujuan partai, kita di 2024 ingin menjadi partai besar. Mungkin kalau di DPRD I dan II tidak ada batasan, tapi di pusat itu ada Parlementary Threshold 4 persen,” paparnya.

Hary optimistis hal tersebut dapat terwujud apabila para jubir partai memiliki kemampuan mumpuni dalam menyampaikan visi misi partai ke basis konstituennya masing-masing di daerah.

"Apa yang harus disampaikan sehingga pesan sampai ke semua lapisan hingga lapisan paling bawah. Untuk bisa melakukan hal tersebut harus memahami partai, menyesuaikan gaya bicara dengan siapa kita berbicara," terang Hary Tanoesoedibjo.

Heri Budianto, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo serta Koordinator Juru Bicara menjelaskan dengan adanya pelatihan juru bicara ini, khususnya di Sulawesi Selatan diharapkan bisa menghasilkan para juru bicara handal yang mampu memanfaatkan platform media, baik media massa maupun medsos.

  • Bagikan