Minta Maaf ke Publik, Shandy Purnamasari Umumkan Pisah dari Sang Suami Juragan 99

  • Bagikan
Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Prarama alias Juragan 99 umumkan pisah.

FAJAR.CO.ID, KABAR mengejutkan datang dari pasangan suami istri Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, yang mengumumkan perpisahan.

Hal itu diungkapkan Shandy Purnamasari lewat postingan Instagram-nya, Kamis (21/7/2022). Dia meminta maaf atas keputusan berpisah dari Gilang yang membuat fansnya kecewa.

“Hi semuanya di sini aku mau minta maaf, mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini. Keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulisnya.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang, kita sudah jarang bersama lagi, dan kita akan berpisah,” sambungnya.

Shandy mengatakan meski berpisah, hubungan mereka baik-baik saja. “Tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” sebutnya.

Owner skincare MS Glow itu berharap perpisahan mereka dapat jadi pelajaran bagi banyak orang. “Doakan kita semua bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga buat kita semua. Salam sayang dari kita berdua, Shandy dan Gilang,” tutupnya.

Sontak saja pengumuman pisah Shandy dan Gilang membuat heboh. Ada yang menyebut ini adalah bagian dari marketing produk baru atau sekadar prank. Namun, tak sedikit yang sedih dan memang berharap pisah itu bukan berarti cerai.

“Bu, jangan bercanda pliss,” komen komika Kiky Saputri.

“Hah? Apaan ini neng ah, pagi-pagi udah becanda,” tulis Melly Goeslaw.

“Ini prank kan, kak,” tulis Marshel Widianto.

Hingga kini, belum diketahui apakah perpisahan ini menandakan perceraian keduanya. Mengingat, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana baru saja pulang dari ibadah haji dan selama di Tanah Suci, keduanya selalu bersama tanpa ada kabar tentang perpecahan. (pojoksatu)

  • Bagikan