Kalla Transport and Logistics Hadirkan Program CSR Mengajar di Kampung Savana

  • Bagikan
Kalla Transport & Logistics Hadirkan Program CSR Mengajar di Kampung Savana.

CEO Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari nilai Jalan Kalla, yaitu Aktif Bersama. “Kegiatan ini adalah sesi perdana yang mengikutkan banyak pihak antara lain komunitas KPAJ dan Yayasan Hadji Kalla. Kegiatan ini kami gelar di Kampung Savana karena kurangnya akses Pendidikan dari para pemulung dan anak-anak pemulung,” ujarnya.

“Kita butuh bina mereka dari segi Pendidikan dan akhlak. Sehingga program ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab moral kami sebagai perusahaan dengan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu,” lanjut Gunawan.

Program Kalla Transport & Logistics mengajar akan terus digelar dan dilanjutkan dengan scope yang lebih besar. Kalla Transport & Logistics berharap dapat mengajar lebih banyak lagi terutama anak jalanan di berbagai titik di kota Makassar. Salah satu kegiatan lainnya adalah sunatan massal karena itu bagian dari membersihkan diri karena banyaknya anak-anak yang belum melakukan sunat. (selfi/fajar)

  • Bagikan