Dapat Layanan Optimal, Nasabah AXA Mandiri Merasa Puas dan Tenang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus menjaga komitmennya dalam menjadi mitra bagi para nasabah dalam menghadapi berbagai risiko hidup, mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia, melalui pembayaran klaim dan manfaat. Selain menjadi wujud pelayanan yang optimal, hal ini juga menjadi bukti manfaat asuransi bagi para nasabah atau penerima manfaat.

“Kami memiliki komitmen kuat untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada nasabah, dalam menikmati manfaat solusi proteksi dan layanan AXA Mandiri. Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan pikiran bagi para nasabah dalam menghadapi risiko hidup,” kata Direktur Kepatuhan AXA Mandiri Rudy Kamdani.

Kepuasan dan ketenangan pikiran melalui perlindungan jiwa yang diberikan oleh AXA Mandiri ini disampaikan oleh Husna, istri dari seorang seorang nasabah yang memiliki produk Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Pekan lalu Husna menerima pembayaran klaim sebesar Rp 1,073 miliar dari dua produk AXA Mandiri yang dibeli oleh suaminya.

Pada saat menerima pembayaran klaim tersebut, Husna mengungkapkan rasa syukur sekaligus terkejut dengan nilai pembayaran yang dia terima.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan pembayaran sebesar ini. Suami saya tidak pernah menceritakan tentang hal ini. Almarhum ketika itu hanya menyampaikan telah membeli produk asuransi yang bagus untuk dirinya yang nanti manfaatnya bisa buat anak-anak”, tutur Husna.

  • Bagikan