Sulsel Sumbang Penjualan Pick Up 75 Unit Perbulan

  • Bagikan

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin menjelaskan, L300 merupakan market leader di wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), dengan market share sebesar 48 persen. Sedangkan kontribusi penjualan untuk nasional sebesar 5 persen.

"Produk ini adalah legendaris dari Mitsubishi dan dikenal konsumen 40 tahun lebih. Keandalan mesin lebih baik dan jaminan after sales baik, jadi mendapatkan penerimaan yang baik dari market," sebut Amiruddin.

Sebagai informasi, New Colt L500 hadir dengan lima keunggulan. Pertama, tangguh karena dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.

Kedua, lebih untung karena hadir dengan ukuran kargo 8 persen lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga kapasitas daya angkut lebih banyak.

Selanjutnya, perawatan model NEW Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel atau diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Lalu, penyegaraan New Colt L300 terdapat baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

  • Bagikan