Dipilih Aklamasi, Muhammad Arman Pimpin PWI Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALINO-- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa akhirnya menemukan ketua baru. Ia adalah Muhammad Arman, SH, MH yang terpilih secara aklamasi dalam Konfercab PWI Gowa yang berlangsung di Malino, Selasa, 9 Agustus 2022.

Awalnya ada tiga calon yang mendaftarkan diri. Selain Arman, dua calon lainnya yakni Muh Amin dan Abdul Kadir.

Sejak dibuka, jalannya konfercab sangat berjalan dinamis. Para peserta bergantian untuk memberikan masukan dan saran.

Hingga akhirnya, pada pleno ketiga dua calon lainnya yakni Abdul Kadir dan Muh Amin akhirnya mengundurkan diri dan memberikan kepercayaan kepada Muhammad Arman untuk memimpin PWI Gowa periode 2022-2025.

"Saya secara pribadi menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan sebagai 01 PWI Gowa," ujar Kadir saat diberikan kesempatan untuk menyatakan kesiapan.

"Saya juga sepakat untuk mengundurkan diri sebagai calon," sambung Muh Amin saat diberi kesempatan.

Muhammad Arman sendiri mengapresiasi seluruh peserta Konfercab PWI Gowa yang memberinya amanah memimpin PWI Gowa. Ia pun menyatakan diri siap untuk mewadahi seluruh wartawan di Kabupaten Gowa untuk sama-sama memajukan organisasi.

"Terkhusus untuk meningkatkan profesionalisme melalui uji kompetensi wartawan. Kita juga akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Gowa untuk berkontribusi dalam memajukan daerah. PWI Gowa Bangkit," tegas Arman. (*)

  • Bagikan