Central Group Gandeng Qlue, Hadirkan Kawasan Kota Pintar Pertama di Batam

  • Bagikan

Founder dan CEO Qlue Rama Raditya menambahkan, kerjasama dengan Central Group sebagai perusahaan properti terkemuka di Indonesia akan memperkuat posisi Qlue sebagai penyedia solusi smart city yang mendukung konsep smart living dalam pengelolaan kawasan hunian dan properti. Sejak didirikan pada 2016 lalu, Qlue telah menghadirkan solusi ini untuk sejumlah perusahaan pengembang besar berskala nasional.

Qlue sebagai perusahaan penyedia ekosistem smart city terbesar di Indonesia yang berbasis AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things), terus berfokus untuk berinovasi dalam menghadirkan solusi cerdas yang memudahkan kehidupan dalam bermasyarakat, terutama melalui technology property (techprop).

“Pengelolaan kawasan hunian dan properti merupakan expertise Qlue yang sudah dipercaya oleh perusahaan properti besar di Indonesia. Melalui kerjasama ini, Qlue akan semakin memperkuat reputasinya sebagai penyedia teknologi smart city yang berbasis AI dan IoT untuk industri properti nasional. Aplikasi Township Management menambah solusi Qlue berbasis mobile selain QlueWork dan QlueApp yang sudah diimplementasikan di berbagai kota di Indonesia dan di luar negeri. Skalabilitas perusahaan juga akan meningkat dalam mendorong strategi bisnis, termasuk memperkuat penetrasi bisnis di luar negeri seperti Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam,” ujar Rama

  • Bagikan