Central Group Gandeng Qlue, Hadirkan Kawasan Kota Pintar Pertama di Batam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Qlue, perusahaan penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia tidak henti melakukan berbagai inovasi untuk terus mendukung kemudahan bagi masyarakat. Kali ini, Qlue bersama Central Group sebagai perusahaan properti terkemuka di Indonesia bekerjasama untuk mendukung sistem tata kelola perumahan pintar yang terintegrasi untuk menghubungkan penghuni dengan pengelola. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Qlue untuk menghadirkan sistem pengelolaan properti berbasis kecerdasan buatan (AI) yang cerdas dan terukur.

President Qlue Maya Arvini mengatakan, implementasi pengelolaan kawasan hunian cerdas berbasis aplikasi ini memanfaatkan solusi Qlue Township Management. Melalui implementasi AI, Qlue menghadirkan konsep 3S yaitu Smart Cluster, Smart Community, and Smart Home. Konsep tersebut mendukung pengelolaan kawasan hunian cerdas yang memberikan kemudahan akses pelayanan serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Implementasi kerjasama dengan Central Group ini akan menjadikan kawasan hunian yang memberikan kemudahan dan menghadirkan nilai tambah karena mengedepankan pelayanan menggunakan aplikasi mobile. Penghuni dapat berkomunikasi dengan mudah ke pihak pengelola terkait jasa layanan, aduan, dan kebutuhan akan akses informasi untuk aktivitas komunitas yang sesuai minat penghuni. Pemanfaatan teknologi untuk kawasan hunian ini juga merupakan bagian dari visi Qlue dalam menghadirkan perubahan positif oleh para pelaku bisnis untuk menghadirkan nilai lebih bagi masyarakat.

  • Bagikan