Komitmen BISA, Pemkab Lutra Terus Genjot Infrastruktur Jalan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara — Komitmen BISA terkoneksi salah satunya terkait infrastruktur jalan terus di genjot pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara.

Tidak sekedar dilakukan tender lalu dikerjakan oleh rekanan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pun terjun ke lapangan untuk memastikan pengerjaan jalan yang telah di anggarkan itu berjalan dengan baik.

“Sejumlah proyek perbaikan jalan dan betonisasi di kabupaten Luwu Utara mulai di kerjakan, salah satunya yaitu ruas Ruas Baebunta – Salulemo yang saat ini telah memasuki tahapan pengaspalan. Kunjungan kita ini memastikan bagaimana pelaksanaan proyek berjalan sesuai jadwal dan tentunya sesuai dengan perencanaannya,” ungkap Bupati Luwu Utara Indah di sela kunjungan lapangannya pada pengaspalan Ruas Baebunta – Salulemo, Kamis 11/08/2022.

Bupati yang akrab di sapa IDP itu menuturkan bahwa dirinya akan terus melakukan pengecekan langsung di lapangan nantinya.

“Kita tidak ingin apa yang telah di anggarkan itu di kerja asal-asalan. Apa yang telah di sepekati dalam dokumen kontrak harus siap di realisasikan oleh rekanan, jadi jangan main-main,” tegasnya.

Indah juga berpesan kepada rekanan, agar sebisa mungkin manfaatkan tenaga lokal di manapun mereka bisa.

“Ini sering kali saya sampaikan, bahwa rekanan itu sebisa mungkin memanfaatkan tenaga kerja lokal, karena harapannya kehadiran dari pengerjaan ruas jalan ini selain mendorong hadirnya infratruktur yang baik, setidaknya juga dapat menghadirkan keberkahan untuk penghasilan masyarakat,” tutupnya.

  • Bagikan