Penyanyi Papan Atas Hibur Malam Puncak Inaugurasi Unimerz

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Malam puncak inaugrasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Megarezky (Unimerz) 2022 selasa malam berlangsung meriah. Acara tersebut dihibur penyanyi papan atas Rezky Febian, serta band lokal Kapal Udara.

Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky Makassar, Moehammad Noer Alim Qalby mengatakan, konsep inaugrasi ini memberikan rasa suka cita terhadap mahasiswa baru Unimerz.

Pihaknya ingin menghilangkan stigma negatif tentang masa orientasi mahasiswa yang selama ini dikenal menakutkan. “Kita ingin suasana baru yang berbeda dengan kampus-kampus lain, kita ingin menghadirkan suasana suka cita terhadap mahasiswa baru,” ujarnya.

Noer Qalby menambahkan, kegiatan ini disambut antusias para mahasiswa serta mendapat banyak apresiasi. “Kegiatan dengan konsep seperti ini akan kita lakukan di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Adapun Mahasiswa baru yang ikut inaugrasi kali ini sebanyak 1.800 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, ibu Hj. Suryani, beserta para pimpinan Unimerz dan Polimerz dan tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui kegiatan meriah tersebut gratis untuk para mahasiswa baru, sementara untuk mahasiswa aktif harus melakukan registrasi festival di akun SiAkad masing-masing.

Video Rezky Febian pun juga turut viral saat menghibur di Unimerz Festival lewat beberapa lagu hit nya. Bahkan, anak sulung komedian Sule tersebut juga menyamangati para mahasiswa lewat pesan-pesan moril yang disampaikannya.

  • Bagikan