Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone karena Ini

  • Bagikan
Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Yakin Switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G Setelah Merasakan Fitur-fitur yang Membantu Mereka Do Greater dalam Menjalani Passion

Bagi Nicoline, desain dan form factor dari Galaxy Z Fod4 5G itu tidak hanya unik, tapi juga fungsional. Hal tersebut dibuktikannya dengan menggunakan Galaxy Z Fold4 5G untuk membuat konten. “Sebagai seorang fotografer, punya device dengan kamera yang berkualitas itu penting banget buat aku. Apalagi aku juga sering kerja mobile, jadi aku butuh smartphone yang harus bisa menunjang productivity sepanjang hari. Makanya, waktu pertama kali coba langsung pakai Galaxy Z Fold4 5G, aku langsung naksir karena fitur-fitur multitasking di dalamnya berguna banget, bikin lebih produktif. Apalagi, ukurannya enak banget digenggam dan kalau dibuka kayak tablet, jadi helpful banget buat kerja kapan aja dan di mana aja,” ujar Nicoline.

Dalam membuat konten, perencanaan adalah hal pertama yang dilakukan Nicoline. Dalam hal ini, ia memaksimalkan fitur Flex Mode dalam mengetik pointers naskah dengan lebih praktis layaknya pakai laptop dengan sudut pelipatan perangkat yang bisa diatur sesuai kenyamanannya. Agar hasil konten lebih cinematic, ia juga membuat mapping terhadap pengambilan gambar pada video dengan menggambar flow visual yang dapat dilakukannya dengan mudah menggunakan S Pen.

Fitur Flex Mode juga membantu Nicoline saat pengambilan gambar, di mana ia bisa bikin konten vlog yang smooth dan stabil tanpa tripod. Selain itu, Flex Mode juga memudahkannya untuk mengambil berbagai footage dari berbagai angle, misalnya pada makanan, tanpa ribet banyak pindah posisi. Kemudahan vlogging pakai Galaxy Z Fold4 5G pun makin lengkap dengan fitur Dual Preview, di mana Nicoline bisa melihat tampilan rekaman video di Cover Screen saat mengambil selfie video dengan rear camera 50MP sehingga kualitas video lebih maksimal dibanding pakai kamera depan seperti smartphone pada umumnya.

  • Bagikan