Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone karena Ini

  • Bagikan
Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Yakin Switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G Setelah Merasakan Fitur-fitur yang Membantu Mereka Do Greater dalam Menjalani Passion

FAJAR.CO.ID -- Sejak merilis Galaxy Z Series di 2019, Samsung terus menciptakan berbagai inovasi terdepan untuk menghadirkan perangkat foldable terbaik yang makin dapat diandalkan pengguna. Ini yang membuat Galaxy Z Series mendapat animo yang makin besar dari waktu ke waktu, termasuk untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Antusiasme luar biasa pun dirasakan Nicoline Patricia Malina (creative director, fotografer) dan Gabriel Prince (content creator, penyanyi, aktor) saat pertama kali menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang membantu mereka do greater menjalani passion.

“Nicoline dan Prince adalah pengguna baru Galaxy Z Series yang berkeinginan kuat untuk be greater dalam menjalani apa yang mereka lakukan setiap harinya. Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G memberikan cara-cara baru dalam melakukan berbagai hal, khususnya dalam membuat konten. Samsung pun mengajak konsumen untuk merasakan greater foldable experience seperti yang dinikmati Nicoline dan Prince dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen untuk mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, termasuk harga yang semakin terjangkau dibanding generasi sebelumnya,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Lantas, bagaimana pengalaman Nicoline dan Prince yang telah memutuskan switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dalam menemukan cara barunya untuk menuangkan passion? Simak ceritanya berikut ini:

Kaya fitur multitasking, Galaxy Z Fold4 5G dorong Nicoline vlogging dengan kualitas dan produktivitas lebih baik

  • Bagikan