Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone karena Ini

  • Bagikan
Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Yakin Switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G Setelah Merasakan Fitur-fitur yang Membantu Mereka Do Greater dalam Menjalani Passion

Nicoline pun kembali menemukan fungsionalitas form factor Galaxy Z Fold4 5G yang bisa dilipat terbuka menjadi perangkat dengan layar yang lapang melalui fitur Multi Window. Di sini, Nicoline bisa buka kamera dan aplikasi notes sekaligus untuk merekam video sambil membaca skrip yang telah dibuat–di mana ini sangat membantu untuk yang mau bikin vlog. Nicoline juga memaksimalkan Multi Window untuk buka aplikasi video editing, aplikasi notes untuk lihat mapping visual video, serta galeri untuk cek semua stok video yang telah diambil secara sekaligus untuk pengalaman edit konten yang lebih seamless dan efisien.

Untuk hasil konten yang didapat, Nicoline sangat puas dengan kualitas kamera Galaxy Z Fold4 5G. Selain resolusi kamera yang telah ditingkatkan, Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali sensor kamera flagship dan pemrosesan gambar terbarukan dari prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang didukung peningkatan OIS dan VDIS serta kehadiran fitur Nightography dan Super Night Resolution. Jadi, Nicoline bisa mendapatkan foto dan video yang lebih tajam, lebih stabil, dan lebih jernih, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Dibekali kamera inovatif, Galaxy Z Flip4 5G jadi pilihan Prince explore kreativitas untuk bikin konten

Bagi Gen Z, kehadiran Prince di media sosial mungkin sudah sangat lekat di kehidupan sehari-hari. Dari TikTok hingga Instagram, Prince aktif membuat konten-konten kekinian yang sedang tren. Maka dari itu, Prince begitu tertarik dengan Galaxy Z Flip4 5G yang memberinya lebih banyak ruang untuk berkreasi, termasuk dalam mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah dan menyenangkan.

  • Bagikan