Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone karena Ini

  • Bagikan
Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Yakin Switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G Setelah Merasakan Fitur-fitur yang Membantu Mereka Do Greater dalam Menjalani Passion

“Dari desainnya aja aku udah tertarik sama Galaxy Z Flip4 5G. Warna Bora Purple juga lebih eye catching. Pas cobain langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G, aku amazed banget sama kualitas kameranya yang udah sejernih itu. Buat konten-konten untuk Instagram Reels atau TikTok pakai device ini pun lebih seru karena ada Flex Cam dan Cover Screen yang bikin kita lebih fleksibel saat merekam apapun aktivitas yang ingin kita jadikan sebagai konten,” kata Prince.

Prince bisa langsung menuangkan kreativitasnya sejak Galaxy Z Flip4 5G masih dalam keadaan tertutup berkat adanya Cover Screen. Di sini, Prince bisa ambil video close-up secara instan–cukup ambil perangkat, tekan tombol power dua kali, lalu swipe tampilan di Cover Screen untuk memilih pengambilan video. Kualitasnya pun dijamin jernih karena Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G sudah dibekali Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP yang didukung sensor kamera flagship.

Saat membuka perangkat, Prince semakin leluasa dalam menumpahkan kreativitasnya. Dengan fungsi Flex Mode, Prince bisa mendapatkan full body shot secara hands-free dengan mudah dari berbagai angle, mulai dari low angle, eye level, hingga high level, untuk hasil konten yang lebih unik dan menarik. Bagusnya lagi, Galaxy Z Flip4 5G juga sudah dibekali fitur Auto Framing yang dimaksimalkan Prince untuk memastikan perangkat menangkap pergerakannya secara presisi ketika ia beraksi di depan kamera, baik itu saat saat bikin konten challenge yang sedang trending di TikTok maupun ketika coba filter-filter baru di Instagram.

  • Bagikan