Konsisten Berikan Layanan Prima, BCA Express Hadir di Trans Studio Mall Makassar

  • Bagikan

“Kehadiran BCA Express ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” ujar Tan Widy Tarmizi.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, layanan ini berada di dalam pusat perbelanjaan yang telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni yaitu lokasi yang strategis serta banking hall untuk kenyamanan nasabah.

Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, DUITT, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online.

Untuk berhubungan dengan BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA, BCA Webchat, BCA Whatsap.

  • Bagikan