Era Serba Cepat, Cara Memilih Mesin Cuci Hemat Air dan Energi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Sebagian besar orang terkadang mengkhawatirkan jumlah pemakaian air dan listrik yang digunakan saat mencuci dengan mesin cuci.

Namun pada hakikatnya, mencuci pakaian dengan mesin cuci tidak selalu membuat tagihan air dan listrik jadi membengkak.

Asal seseorang jeli dan tahu beberapa cara menggunakan mesin cuci. Salah satunya, jeli memilih mesin cuci. Melihat keluhan tersebut, beberapa produsen mesin cuci berlomba membuat mesin cuci canggih. Sebut saja MODENA.

Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengatakan setelah lebih dari 40 tahun menyediakan solusi masak-memasak, dengan teknologi termutakhir. Kini menyoroti kategori unggulan lainnya, yakni lini Cleaning.

"Selain unggul dalam lini Cooking, MODENA turut berinovasi di lini kebersihan yang siap memberikan solusi terbaik dalam menjaga rumah tetap higenis," ucapnya.

dengan inovasi mesin cuci dan pengering persembahan dari MODENA, kata dia membasmi kotoran dan bakteri dari pakaian pun tak menjadi masalah lagi.

"Kami akan selalu berinovasi yang terbaik untuk masyarakat, untuk menjaga kualitas kehidupan mereka dan membuatnya lebih baik lagi,'' tuturnya.

Maka dari itu, lini mesin cuci dan pengering telah diinovasi khusus untuk membuat aktivitas bersih-bersih di rumah menjadi lebih efisien. Saat ini memiliki kapasitas yang cocok untuk keluarga dan dilengkapi dengan Intelligent Inverter Motor.

" Intelligent Inverter Motor ini yang membuat aktivitas membersihkan pakaian lebih hemat daya, biaya, dan lebih sunyi. Terdapat juga fitur-fitur yang menjamin pemakaian produk mudah dan praktis, seperti Smart Digital Control dan LED Display," ucapnya.

  • Bagikan