Jelang Porprov Sulsel, Bupati Maros Kukuhkan Atlet

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel), Bupati Maros AS Chaidir Syam mengukuhkan atlet yang bakal berlaga di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Pengukuhan yang melibatkan langsung Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari selaku ketua kontingen Maros itu diikuti 385 orang yang terdiri dari atlet, panitia, pelatih dan mekanik.

Tampak hadir dalam pengukuhan ini, Ketua DPRD Maros, Patarai Amir, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, para kepala dinas dan camat. Dalam pengukuhan atlet ini, dilakukan parade atlet dan demonstrasi masing-masing cabang olahraga (cabor).

Chaidir berharap agar para atlet dan kontingen Maros dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Kibarkan bendera Kabupaten Maros di Sinjai dan Bulukumba, serta menjaga nama baik Maros tercinta," katanya Sabtu malam, 1 Oktober di Gedung Serbaguna Maros.

Bagi kepala OPD yang telah dibuatkam Surat Keputusan (SK) oleh Bupati sebagai pendamping cabang olahraga (Cabor) di PORPROV XVII, Chaidir meminta agar kiranya betul-betul memperhatikan dan bekerja untuk cabor yang didampingi.

"Kalau ada OPD yang tidak perhatian,silahkan sampaikan ke Ketua Kontingen yaitu ibu Wakil Bupati Maros. Saya berharap seluruh Kepala OPD memberikan pendampingan yang terbaik kepada cabor, untuk peningkatan prestasi olahraga Maros," ungkapnya.

Dia juga berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan bagus, sportif dan menjaga kesehatan.

"Kita sudah siapkan bonus untuk atlet peraih medali yang akan disalurkan melalui KONI," katanya.

  • Bagikan