Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Terima Panitia Pelantikan Pengurus IKAFE Unhas

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si., CIPM, CWM, CRA., CRP. menerima Panitia Pelantikan Dan Raker IKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFE) Unhas di kampus Tamalanrea Unhas, Selasa (11/10/2022).

Ketua Panitia, Abdul Rachmat Noer, bersama rombongan menemui Dekan FEB Unhas untuk melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan pelantikan Pengurus Pusat IKA Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (IKAFE) Universitas Hasanuddin. Pelantikan dan Raker IKAFE Unhas rencananya dilaksanakan pada Jumat 21 Oktober 2022 bertempat di Kampus FEB Unhas Tamalanrea.

Menurut Rachmat, beberapa kegiatan pendukung akan meramaikan acara pelantikan dan raker, diantaranya Stadium Generale, Praktisi Mengajar, Donor Darah, Sharing Session dalam bentuk Webinar, Musik Senja dan jalan santai untuk meramaikan puncak Dies Natalis ke 74 Fakultas Ekonomi Unhas.

Untuk kegiatan stadium generale, webinar dan praktisi mengajar melibatkan alumni yang saat ini sedang menduduki posisi dan jabatan strategis di lembaga pemerintah, Kementrian dan BUMN, ungkap Rachmat Dirut PT. Biringkassi Raya.

"Sementara kegiatan donor darah yang pelaksanaannya bersamaan jalan santai dalam rangka puncak Dies Natalis Fakultas Ekonomi Unhas diharapkan mampu mengumpulkan 100 kantong darah," jelas Rachmat.

Khusus untuk jalan santai, dia menghimbau kepada seluruh alumni agar turut meramaikan kegiatan ini. Kami akan menyiapkan kostum kepada alumni yang ikut jalan santai hari Sabtu pagi, 22 Oktober 2022.

  • Bagikan