Jalan Santai Dies Natalis Ke-74 FEB Unhas Bakal Diramaikan Alumni Berbagai Angkatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kemeriahan jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-74 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanuddin bakal diramaikan dengan kehadiran alumni Fakultas tertua di Unhas ini dari berbagai angkatan.

Sesuai rencana kegiatan jalan santai memperingati Dies Natalis FEB Unhas ke 74 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 bertempat di Kampus FEB Tamalanre.

Berbeda dengan tahun lalu, pelaksanaan jalan santai Dies Natalis FEB Unhas tahun ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus pusat IKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFE) Unhas.

Abdul Rachmat Noer Ketua Panitia Pelantikan dan Raker IKAFE Unhas menyatakan alumni dari berbagai angkatan akan memeriahkan jalan santai. Kami sudah menerima informasi dari para koordinator angkatan alumni perihal keikutsertaan mereka, ungkap Rachmat.

Beberapa waktu lalu koordinator alumni Kandea, sebutan mahasiswa yang menjalani perkuliahan di Kampus Barayya era 1970an sebelum pindah ke Tamalanrea menyatakan kesiapannya hadir untuk meramaikan jalan santai, papar Rachmat.

Alumni yang bakal datang ke acara ini tidak hanya berasal di kota Makassar tapi juga dari luar Sulsel. Animo alumni sangat tinggi, mungkin karena sudah lama tidak ada event pasca pandemi Covid-19, jelas Rachmat Ketua I Pengurus Pusat IKAFE Unhas.

Kata Rachmat Dirut PT. Biringkasi Raya, partisipasi alumni pada kegiatan Fakuktas bukannya tanpa alasan. Sesuai saran dan himbauan Dekan FEB Unhas Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, mengharapkan para alumni dapat kembali ke kampus guna melihat perkembangan FEB Unhas.

  • Bagikan