Family Gathering 70th KALLA di BWP, Ribuan Karyawan dan Keluarga Larut dalam Kebahagian

  • Bagikan

Pelaksanaan Family Gathering ini disambut antusias oleh seluruh karyawan dan keluarga karyawan karena dapat menjadi ajang untuk quality time bersama keluarga dan saling mengenal lebih baik lagi antar sesama karyawan, sehingga senantiasa mendapatkan dukungan keluarga dalam bekerja.

Selain menikmati seluruh wahana air yang ada di Bugis Waterpark, karyawan dan keluarga karyawan KALLA dapat mengunjungi berbagai booth UMKM khususnya booth Food & Beverage dan Fashion dengan harga yang terjangkau.

Meskipun saat memasuki area Bugis Waterpark tidak diperkenankan membawa makanan, minuman kemasan hingga sendok plastik untuk mengurangi sampah pelastik, namun karyawan dan keluarga karyawan tetap semangat menyiapkan peralatan makan dan tumbler dari rumah sehingga dapat mengikuti Family Gathering dengan senantiasa peduli terhadap lingkungan hijau.

Tidak hanya sampai disini, pada 28 Oktober 2022 nanti KALLA akan mengumumkan pemenang lomba penulisan dan fotografi berskala nasional bertajuk “70 Tahun Kontribusi KALLA Untuk Indonesia” yang telah diikuti masyarakat umum dan jurnalis hingga 6 Oktober lalu dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

  • Bagikan