Oknum Guru Cabuli Siswi SMP, Pelaku: Saya Nafsu Melihat Tatonya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANJARBARU – Aksi guru di salah satu SMP Negeri Banjarbaru benar-benar bejat. Bagaimana tidak, oknum pengajar ini nekat mencabuli siswinya sendiri di gudang lab bahasa sekolah.

Kejadian ini rupanya terjadi pada akhir bulan September lalu. Waktunya pagi hari sekira pukul 07.00 Wita. Saat itu diketahui akan berlangsung mata pelajaran olahraga.

Pelakunya adalah seorang guru berusia 37 tahun. Ia diketahui tinggal di wilayah kelurahan Palam Cempaka. Kini, ia harus berurusan dengan Polsek Liang Anggang Banjarbaru karena dilaporkan orang tua korban.

Kronologisnya, korban yang masih di bawah umur mulanya tiba di sekolah seperti biasa. Di sekolah, ia bertemu dengan pelaku dan salim ke pelaku.

Korban meminta izin kepada pelaku untuk tak ikut kegiatan olahraga. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba tangan korban ditarik paksa oleh pelaku ke lab bahasa. Seketika pelaku memeluk korban dari belakang. Meraba dada korban sembari melepas kancing baju seragamnya.

Saat bagian kancing terbuka, pelaku menggigit bagian dada korban juga mencium bibir korban.

Merasa diperlakukan tak senonoh, korban berontak dan kabur keluar ruangan. Seraya menangis berlari menuju kelas.

Di ruangan kelas inilah aksi bejat pelaku terbongkar. Ia menceritakan apa yang dialaminya kepada teman sekelas hingga kepala sekolah.

“Korban juga bercerita kepada orang tuanya ketika pulang ke rumah. Saat itulah, kejadian ini dilaporkan secara resmi kepada pihak kepolisian,” konfirmasi Kapolsek Liang Anggang, AKP Yuda Kumoro Pardede kemarin (23/10).

  • Bagikan