Kembali Hadir Program Menggelegar OTW

  • Bagikan

Public Relations Senior Manager, tiket.com, Sandra Darmosumarto mengatakan tahun ini OTW terlebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni.

“Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan," ucapnya.

Kata dia, OTW ditambah dengan fitur andalan Jaminan Harga Termurah (JHT), menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya.

"Lewat fitur ini Sobat Tiket dapat fokus, untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding - bandingkan harga," ucapnya.

Brand Ambassador tiket.com, Raisa mengakui bahwa OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu. Wisata dan perjalanan, sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sebagai penyanyi.

Entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga. sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan.

"Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan," tuturnya.

Tiket.com berharap OTW tahun ini bisa terus bantu wujudkan mimpi atau checklist masyarakat Indonesia untuk berlibur dan berwisata ke manapun dan bersama keluarga maupun sahabat.

"Semoga OTW dari tiket.com dapat menjadi jawaban dan solusi dari antusiasme masyarakat untuk liburan yang saat ini memuncak. Antusiasme yang besar ini turut menjadi refleksi terhadap kondisi pariwisata saat ini sudah jauh lebih baik karena demand yang kembali bergairah,” tutup Gaery.

  • Bagikan