TikTok Hadirkan Kolaborasi Kreator dan Selebriti di Hari Sumpah Pemuda

  • Bagikan

TikTok For You Stage akan dimeriahkan oleh berbagai kreator yang telah menghiasi layar FYP berkat konten kreatifnya, seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Penyanyi Indonesia, Ziva Magnolya mengatakan TikTok tidak hanya menjadi tempat untuk memperkenalkan musik, tapi juga tempat di mana bisa berkolaborasi langsung dengan para kreator dan komunitas TikTok, baik melalui fitur duet, stitch, ataupun challenge.

"Senang sekali karena di panggung TikTok For You Stage kali ini, saya bisa bertemu langsung dengan para kreator yang karyanya sering menghiasi laman FYP saya," ucapnya.

Para kreator ini juga menginspirasi saya untuk terus menghadirkan konten singkat secara kreatif untuk para penggemar saya di TikTok," ujar Ziva Magnolya, Penyanyi dan juga salah satu pengisi acara di TikTok For You Stage.

Para kreator ini akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, Slank, dan musisi legendaris dari Korea yang terkenal lewat lagu "Gangnam Style", PSY.

Dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim, program TikTok For You Stage ini akan disiarkan secara langsung 29 Oktober 2022 melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun TV RCTI.

  • Bagikan