IKA 85 FEB UMI Bahas Program Kerja di Malino, Siap Beri Manfaat untuk Almamater dan Alumni

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI Angkatan 1985 akan melaksanakan reuni yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) di Malino Kabupaten Gowa, 5 November.

Sebelum ke Malino, terlebih dahulu akan dilaksanakan pelantikan Pengurus Alumni 85 di Kampus Fakultas Eknomi dan Bisnis UMI Jumat 04 November 2022 untuk periode 2022-2027. Rencananya, Pengurus IKA 85 akan dilantik oleh Ketua IKA Komisariat FEB UMI Dr. Mukhlis Sufri, SE., M.Si dan juga akan disaksikan atau dihadiri oleh Dekan FEB dan Rektor UMI Makassar.

Ketua panitian pelaksana Reuni Dr. H. Natsir Muhammad, SE., MM menjelaskan bahwa susunan pengurus yang akan dilantik diantaranya adalah Prof. Dr. H. Mahfud Nurnajamuddin, SE., MM sebagai Ketua Angkatan (Mantan Dekan FEB UMI periode 2018-2022), Faizal Tanri, SE (Wakil Ketua 1), Muh. Taufiq Zainuddin, SE., MM (Wakil Ketua 2), Imron Bidjang (Wakil Ketua 3), Busranuddin Baso Tika, SE (Wakil Ketua 4), A. Suryani Syamsuddin, SE., MM (Wakil Ketua 5), Andi Fitriani Chalid, SE., M.Si (Sekretari), dan Dr.Hj. Asniwati. SE., MM (Bendahara).

Lebih lanjut ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan dan Rapat kerja tersebut akan dihadiri oleh lebih dari 100 orang Alumni FEB UMI angkatan 85.

Sebagian dari mereka yang akan hadir adalah berdomisili di luar Kota Makassar, yaitu dari Jakarta, Kalimantan, Surabaya, dan sekitar wilayah Sulawesi Selatan. Pelaksanaan rapat kerja di Malino diawali dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan disampaikan oleh Dr. Amir, SE., MA pada malam harinya.

  • Bagikan