Pembangunan Pagar Miliaran Tidak Simetris, DPRD Panggil Konsultan Proyek

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- DPRD Pangkep meminta pembangunan pagar halaman Kantor DPRD Pangkep untuk diperbaiki kembali pengerjannya.

Hal itu diungkap Ketua Komisi III DPRD Pangkep, Pattola Husain menyampaikan bahwa, pihaknya sudah memanggil instansi terkait untuk meminta perbaikan pagar yang sementara dalam tahap pengerjannya.

Politisi Golkar Pangkep itu menilai proyek pengerjaan pagar dengan anggaran fantastis sebesar Rp900 juta itu tidak estetik.

"Masalahnya memang dari awal sudah ada. Terlalu tinggi tembok jadi kami minta untuk diturunkan. Sekarang masalah lain muncul. Tidak simetris antara gedung utama, tiang bendera dan papan nama di pagar itu," keluhnya, Senin, 14 November.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengaku sudah mengingatkan konsultan proyek untuk memperhatikan dengan baik pekerjaan pembangunan pagar tersebut.

"Kita sudah minta utuk diperbaiki. Harus dibongkar sisi sebelahnya agar simetris. Karena tampak dari luar memang sangat tidak estetik dan tidak simetris antara papan nama, tiang dan bangunan utama," paparnya, Senin, 14 November.(fit)

  • Bagikan