Upaya Optimalisasi Standar Pelayanan Publik, UNM Gelar FGD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Fokus Grup Diskusi (FGD) Standar Pelayanan Publik dalam rangka Mendukung Reformasi Birokrasi UNM.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Pinisi UNM, Selasa (13/12/2022) ini, diikuti sejumlah tenaga kependidikan, mahasiswa dan unsur media.

Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Prof. Karta Jayadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap pelaksanaan layanan di UNM sekaligus untuk merumuskan layanan yang ada.

“Kegiatan sebagai bahan evaluasi kita kita melihat adakah pelayanan atau bentuk pelayanan yang agak bias, adakah keinginan-keinginan yang bentuk-bentuk pelayanan yang ternyata tidak termasuk dalam sistem tata kelola kita” ungkapnya.

Lebih lanjut berharap dalam menyusun kegiatan standar pelayanan di harapkan agar bisa terukur sehingga tidak ada pihak yang dirugikan dari standar layanan yang telah di rumuskan

“Dalam menyusun standar pelayanan itu harus terukur kalau tidak terukur akan ada yang di rugikan,” harapnya.

Diketahui, FGD tersebut mengusung tema “Peningkatan Pelayanan Publik Melalui Penerapan Standar Pelayanan Publik di Lingkup UNM”. Dengan menghadirkan narasumber Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov Sulsel, Ismu Iskandar.
(Arya/Fajar)

  • Bagikan